Wednesday, July 30, 2008

senti-mentel

aku kangen banget sama seseorang. wahhh...tak boleh belah punya statement nih. aku buat entry ni sambil dgr lagu2. satu lagu ni sangat laa leleh. lagu lama je. tetiba sentimentel plak aku yea. kehkehkeh. takpe...sesekali arrrr......


jom layan lagu nih :-



lirik dia :-


CINTA MATI

bagaimana caranya untuk
agar kau mengerti bahwa aku rindu
bagaimana caranya untuk

agar kau mengerti bahwa aku cinta

*

masihkah mungkin hatimu berkenan
menerima hatiku untukmu

reff:

cintaku sedalam samudera
setinggi langit di angkasa kepadamu
cintaku sebesar dunia
seluas jagad raya ini kepadamu
kepadamu

bagaimana caranya untuk
agar kau mengerti bahwa
aku rindu

bagaimana caranya untuk
agar kau mengerti bahwa
aku cinta

repeat * reff

bagaimana caranya
agar kau mengerti
bahwa aku mencintaimu selamanya

bagaimana caranya agar kau mengerti
bahwa aku merindukanmu selamanya


cop cop...org yg aku maksudkan tu ialah AHMAD DHANI. kalau dhani baca entry ni (gila perasan), ucapan utk dia --> waduh mas...kangen banget ama kamu ini... nggak sabar banget menanti disember..


**pensan**

2 comments:

adibah said...

uols,

emang benar kamu kangen doang ama mas ahmad? atau kamu ini kangen ama dia itu yang udah lama nyepi katanya.. ala2 "Hari Nyepi" di Bali gittew...

*mek kunci molot!!

linn said...

aduuuuhhh...kok kamu panggilnya mas ahmad. pelik banget gua dengarin.

ya iyalah dong. aku kangen ama mas dhani. mas itu itu tu syapa ya. aku nya nggak kenel ama syapa2 di bali.

*indon sesat kah???